Selasa, 03 Januari 2012

Almiro Valadares Segera Berlabuh ke PSS

SLEMAN—Gelandang asal Brazil, Almiro Valadares, bakal merapat ke Stadion Maguwoharjo pada Selasa (3/1) ini. Manajer PSS Sleman Rumadi mengungkapkan Almiro serta agennya sudah mengonfirmasi bakal datang ke Sleman.
“Dia sudah pasti datang besok [hari ini],” jelas Rumadi di Stadion Maguwoharjo, Senin (2/1) sore. Menurut Rumadi, sebenarnya Almiro yang pernah membela PSMS Medan itu sudah datang ke PSS beberapa waktu lalu. Namun, saat itu masih terjadi tarik-menarik antara Almiro dan agennya.
“Almiro sudah pengen main di sini tapi agennya masih cari klub yang lebih besar makanya dia belum muncul kemarin,” tambah pria yang berprofesi sebagai guru tersebut. Meski dipastikan datang hari ini,
Almiro tentunya harus melalui proses seleksi terlebih dahulu.
Jika tim pelatih tertarik, maka pembicaraan terkait kontrak pun segera dimulai. Terkait dengan daftar, Rumadi mengaku belum mengetahui nilai kontrak yang bakal diajukan Almiro. “Oh kalau soal itu [kontrak] nanti. Saat ini belum tahu nilainya berapa,” kata dia.
Jika berhasil menarik perhatian pelatih, Almiro bakal didaftarkan ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola liga. PSS telah mendapat konfirmasi dari para petinggi PT tersebut penutupan pedaftaran pemain diundur hingga akhir bulan ini.
Jika jadi didaftarkan, Almiro menjadi pemain terakhir yang melengkapi skuat PSS setelah sebelumnya nama kiper ketiga, Riyono, serta striker, Feri Indarto sudah didaftarkan. Kedua pemain lokal tersebut berstatus magang-daftar.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)
HARJO CETAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar