Sabtu, 08 Oktober 2011

PSS Ungguli PIM 4-1

Skuad Super Elja, PSS Sleman yang dilatih coach Widiantoro menunjukkan kesiapannya turun di kompetisi mendatang. Dalam ujicoba sore tadi, Jum'at (7/10) di Stadion Maguwoharjo menghadapi PIM, PSS unggul 4-1 melalui gol yang dicetak oleh Anang Hadi, Fachrudin, Basten dan Ferry Anto.

Dibabak pertama PSS yang menurunkan sebagian skuad utamanya berhasil mengungguli PIM 3-0. Anang Hadi yang merangsek kedepan berhasil menyambut bola diagonal yang dikirim Agus Purwoko di sisi kanan pertahanan lawan. Alhasil Anang Hadi yang bebas dari kawalan lawan berhasil menyundul bola masuk kegawang untuk membuka kran gol PSS. PSS tanpa henti-hentinya menguasai pertandingan. Melalui bola sepak pojok yang diambil oleh Dulsan berhasil diheading Fachrudin untuk menambah keunggulan PSS menjadi 2-0. Striker muda PSS, Basten berhasil menambah keunggulan PSS menjadi 3-0 setelah memanfaatkan bola rebound dari Anang Hadi saat terjadi kemelut didepan gawang.


DIbabak kedua PS mengganti durt Tri Handoko - Basten dengan Ferry Anto - Sinangjono (eks Persiba Bantul/ PSS 2008/2009). PSS yang sedikit mengendorkan serangan berhasil dimanfaatkan kubu PIM. Alhasil di menit awal babak kedua PSS kebobolan setelah striker PIM berhasil memanfaatkan kecerobohan lini belakang PSS dan merubah kedudukan menjadi 3-1. PSS terus berusaha menggempur pertahanan PIM. Namun sayang tembakan ke arah gawang selalu melebar. Jelang peluit akhir dibunyikan, PSS berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui sontekan Ferry Anto setelah menerima assit dari Anang Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar