Sabtu, 08 Oktober 2011

PSS Rangkul Pengusaha

SLEMAN (KR) - PSS Sleman akan melakukan tambal sulam personalia manajemen tim dalam menghadapi kompetisi mendatang dengan merangkul pengusaha. Ini dimaksudkan untuk memaksimalkan penggalangan dana setelah tidak boleh lagi menggunakan dana APBD.

“Kami akan melakukan tambal sulam personalia manajemen untuk memaksimalkan kinerja dalam menghadapi kompetisi mendatang. Kami juga akan merangkul pengusaha karena PSS harus mencari dana sendiri setelah tidak boleh menggunakan dana dari APBD,” ungkap Sekum PSS Pustopo kepada KR, kemarin.

Seperti sebagian besar klub lainnya yang selama ini menggantungkan pada APBD sebagai sumber utama beaya mengikuti kompetisi, PSS juga harus bekerja keras menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan dana. Namun hingga kini belum bisa diprediksi berapa besar kebutuhan dana, menyusul belum adanya kepastian mengenai format kompetisi. 

Sementara itu karena jadwal kompetisi Level II belum jelas, PSS akan mengurangi porsi latihan. Jika selama ini latihan digelar setiap hari, akan dipangkas menjadi 3 kali seminggu. Hal itu disampaikan manajer PSS, Drs Rumadi saat ditemui di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dikatakan, jika kompetisi Level I saja belum ada kepastian, apalagi yang Level II. Karena itu jadwal latihan PSS untuk sementara dikurangi, sambil menunggu kelengkapan pemain.

Saat ini PSS masih banyak membutuhkan pemain, lokal maupun asing. Selain itu juga akan mencari asisten pelatih, pelatih kiper dan pelatih fisik. Semua itu belum dipunyai oleh PSS. “Kalau bisa PSS akan mencari asisten pelatih, pelatih fisik dan pelatih kiper asli Sleman. Kalau di Sleman tidak ada baru  melangkah keluar,” katanya. (Skd/Jan)-e
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar