Rabu, 21 September 2011

SETO DAN KOMO GABUNG PSS

Pemain kawakan Seto Nurdiyantara dan pemain asing Komo bergabung dengan PSS Sleman saat melakukan uji coba melawan KKK Selection di Stadion Tridadi, Sleman, kemarin. Pada laga ini, ‘Laskar Sembada’ menang 3-1, namun secara tim  masih nampak belum padu dan stamina masih harus dibenahi.
Pada babak pertama PSS langsung bermain cepat dengan variasi serangan yang baik dan sudah unggul 3-0 lewat gol Fahrudin, Anang Hadi dan Fari Anto.

Namun di babak kedua stamina para pemain PSS nampak mengendor sehingga KKK Selection dapat berkembang dan bisa membalas 1 gol lewat Ragil, sehingga skor akhir 3-1 untuk PSS. Menurut manajer PSS Drs Rumadi kedatangan Seto dan Komo yang kemarin ikut bermain memang hanya latihan saja sehingga belum ada ikatan apa-apa dengan PSS.         

GM PSS R Joko Handoyo SH mengatakan saat ini PSS memang baru membuat PT yang kini sudah dimintakan pengesahan ke Jakarta. Sedang nama PT tersebut adalah Putra Sleman Sembada (PSS). Setelah PT itu ada maka kalaupun nanti jadi merger akan lebih mudah karena PT sama PT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar