Rabu, 21 September 2011

Dua Ikon Elang Jawa Merumput Lagi

Dua ikon PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan Muchamad Eksan, Selasa (20/9) sore berseragam hijau lagi. Keduanya bahkan tampil apik saat Fachrudin cs mengalahkan PS KKK Klajuran dengan skor 3-1 di laga ujicoba di Stadion Tridadi Sleman.

Meski sudah berumur, kedua pemain ternyata masih memiliki kemampuan bermain yang tak kalah dibanding juniornya di PSS Sleman, seperti generasi Anang Hadi, Nanda Wahyu hingga Hermawan Putra Jati.

Sebagai gelandang penyerang, Seto masih mampu mengirimkan umpan-umpan maut ke daerah pertahanan lawan. M Eksan dan Hermawan yang menjadi ujung tombak, tapi pelak mendapatkan bola-bola matang dan terukur di kotak penalti lawan.

Seusai pertandingan, pemain yang biasa bermain sebagai gelandang menyerang tersebut menyatakan sangat menikmati pertandingan. Meski sekadar laga persahabatan dengan klub lokal Sleman, Seto merasa senang.

"Saya sangat enjoy bisa main lagi bersama PSS Sleman. Ini bisa mengulang lagi memori beberapa tahun lalu saat masih bermain untuk PSS Sleman," ujarnya kepada Tribun Jogja, Selasa (20/9/2011).(Tribunjogja.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar