Jumat, 09 September 2011

Fachrudin pertimbangkan pindah ke Persiba

SLEMAN—Sinyal positif diberikan Fachrudin terhadap pelatih Persiba Bantul, M Basri. Pemain bertahan asal PSS Sleman ini mengaku senang diminati Persiba walaupun belum mengambil keputusan klub yang akan dibelanga di musim depan.
   
“Kalau enggak jelas-jelas [soal kontraknya di PSS], ya mau cari yang jelas saja,” ungkapnya kepada Harian Jogja Express melalui sambungan telepon, Kamis (8/9). Diakui Fachrudin, dirinya kini belum mengambil keputusan karena masuk di antara 25 pemain yang lolos seleksi perdana PSS.
   
Jika direkrut, Fachrudin akan bereuni dengan Basri karena pelatih dan pemain itu bernaung
di PSS pada musim kompetisi 2010/2011 lalu. Menurut Fachrudin, Basri merupakan pelatih kawakan yang memiliki daya tarik tersendiri untuk bisa membela Laskar Sultan Agung, julukan Persiba. “Om Basri itu pelatih senior. Otomatis banyak pengalaman yang bisa diberikan pada saya sebagai pemain muda,” ujarnya.
   
Ditanya soal pendekatan Persiba terhadap dirinya, Fachrudin mengaku asisten manajer operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, sudah berkomunikasi. “Yang jelas, harus ada kejelasan secepatnya [dari PSS] agar nasib tidak menggantung,” tegasnya.(Harian Jogja Express/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar