Sabtu, 23 Juli 2011

Pemain Belum Terima Kontrak Baru

Manajemen PSS Sleman hingga saat ini ternyata belum melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan pemain. Klaim manajemen PSS Sleman yang menyatakan sudah melakukan negosiasi dipertanyakan para pemain.

Sejumlah pemain PSS Sleman menampik jika mereka menerima penawaran kontrak anyar dari manajemen. Menurut mereka hingga saat ini belum ada pembicaraan apa pun terkait kontrak.

“Saya tidak tahu kalau soal kontrak. Soalnya sampai sekarang saya belum menerima penawaran baru dari manajemen,” kata playamaker PSS SLeman  Anang Hadi kemarin.

Anang yang ditemui sedang menemai sang istri di Balai Kesehatan Semar Babarsari mengatakan, sampai saat ini dirinya belum menerima penawaran kontrak apa pun dari manajemen. Dia hanya mengaku diberitahu menjadi bagian dari pemain yang dipertahankan untuk musim depan.

“Kemarin waktu dikumpulkan hanya diberitahu kalau saya tetap dipertahankan. Dan sampai sekarang belum ada penawaran kontrak baru,” ujar pemain yang baru saja dikaruniai anak laki-laki ini.

Senada disampaikan Agus ‘Awank’ Setiawan. Awank juga memastikan jika sampai saat ini pembicaraan dengan manajemen baru sebatas pemberitahuan jika dirinya tetap dipertahankan. Di luar itu, belum ada pembicaraan apa pun terkait kontrak. “Saya belum dapat draft kontrak baru sampai sekarang,” katanya.


Sebelumnya, Manager Operasional PSS Gustan Ganda mengklaim jika manajemen sudah memberi penawaran kontrak baru terhadap pemain. Menurut dia, negosiasi kontrak sudah berjalan. Dia bahkan berani memastikan sebanyak 12 pemain yang sebelumnya direkomendasikan oleh pelatih M Basri sudah dinyatakan aman.

“Kami sudah amankan 12 pemain yang direkomendasikan pelatih. Jadi kami rasa sudah tidak ada masalah lagi. Beberapa pemain yang juga potensial membela PSS sudah masuk radar kami, tinggal menunggu tindaklanjutnya saja,” kata Gustan. (radar jogja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar