Sabtu, 23 Juli 2011

Elang Jawa Amankan 12 Nama

PSS Sleman berusaha maksimal untuk mengamankan 12 pemain lama untuk mengisi formasi musim depan. Mereka ini merupakan pemain yang direkomendasikan Pelatih Kepala PSS Sleman Muhammad Basri untuk dipertahan. Manajer Operasional PSS Sleman Gustan Ganda menyatakan saat ini manajemen Super Elang Jawa sedang melakukan negosisasi terhadap para punggawa lama tersebut. “Negosiasi sedang kami lakukan kepada mereka,” katanya kemarin.

Saat ini, lanjut Gustan, pihaknya sedang melakukan persiapan tim. Namun, belum jelasnya format kompetisi menjadi kendala PSS Sleman untuk melangkah lebih jauh.

Meskipun demikian, pihaknya kini sudah mulai melakukan pendekatan dengan beberapa pemain yang diincar oleh tim pelatih. Siapa saja pemain yang menjadi incaran ini, Ganda enggan memebeberkannya. “Kita masih ragu, kalau kita terlalu banyak mengikat pemain, sedangkan format kompetisi terbagi dalam banyak wilayah, maka itu akan menjadi hal yang mubazir,” tambahnya.

Tanggal 25 Juli mendatang, PSS bakal menggelar latihan perdana di Stadion Maguwoharjo. Dalam latihan terakhir beberapa waktu yang lalu, M. Basri menyatakan pada latihan mendatang yang tersisa hanyalah 12 pemain lama plus beberapa pemain yang sempat ikut berlatih bersama pasca berakhirnya kompetisi musim ini. “Itu merupakan pemain awal untuk menghadapi musim depan,” ujar Basri kala itu.

Basri enggan memaparkan siapa saja yang bakal menambah daftar nama skuad PSS dalam latihan perdana tersebut. Namun, dari pengamatan selama libur kompetisi ini, sedikitnya ada tiga nama baru yang bakal menambah daftar pasukan muda PSS. Selain gelandang jangkar Agung Wicaksono dan penyerang anyar Basten Tri, M Basri juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa playmaker muda alumnus Diklat Salatiga Ody, yang masih berusia 19 tahun. (c6)

radar jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar