Kamis, 05 Januari 2012

Bruno Casmir 200% Untuk PSS

SLEMAN—Suporter PSS Sleman tidak perlu meragukan lagi kondisi penyerang Bruno Casmir. Dia mengaku cedera sewaktu membela Persiba Bantul sudah sembuh total. Hal ini ditekankan penyerang asal Kamerun itu untuk menjawab keraguan suporter.
Ditemui seusai latihan rutin PSS di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/1) sore, Bruno
menegaskan dirinya benar-benar pulih dan tidak perlu diragukan lagi. “Saya sudah sembuh 200 persen,” ujar Casmir.
Sewaktu membela panji Persiba, Bruno sempat dibekap cedera sehingga harus menjalani perawatan intensif. Namun, menurut Casmir, semua itu sudah berlalu dan saat ini dia dalam kondisi prima.
Publik sempat meragukan perihal kondisi kesehatan Bruno. “Dia pemain yang bagus tapi sebelum dikontrak, harus cek terlebih dahulu kondisi kesehatannya,” ujar ketua kelompok suporter PSS, Slemania, Supriyoko.
Adalah seorang anggota Slemania lainnya, Septian, juga mengaku masih meragukan kondisi kesehatan Bruno Casmir. “Cederanya sudah sembuh seratus persen apa belum?” tanya warga Ambarukmo, Caturtunggal, Kecamatan Depok itu.
Guna menjaga kondisi fisiknya, seusai latihan Selasa sore, Bruno meminta porsi tambahan khusus untuk dirinya. “Tadi itu kami cuma latihan taktik jadi tidak banyak bergerak. Karena itu, saya minta tambah latihan fisik,” kata Bruno.
Ditemani salah seorang pemain magang, Candra Lukmana, Bruno mengikuti setiap instruksi yang diberikan asisten pelatih PSS, Ikhsan Muhtahid. “Pokoknya saya siap bertanding Jumat nanti,” tegas Bruno.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)
Caption: Bruno Casmir latihan fisik tambahan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/1) sore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar