Kamis, 05 Januari 2012

Almiro Gabung Latihan PSS

SLEMAN (KR)- Setelah sempat tertunda beberapa hari, gelandang asal Brasil, Almiro Valadares akhirnya bergabung dalam latihan PSS Sleman, Rabu (4/1) kemarin sore di Stadion Maguwoharjo Sleman. Namun pemain yang musim lalu memperkuat PSMS Medan ini masih dijajaki kualitasnya sebelum ditentukan kelayakannya untuk direkrut.


“Saya masih akan melihat kualitasnya. Saat ini tim tengah konsentrasi menghadapi PSIS Semarang. Mungkin nanti setelah melawan PSIS, saya baru bisa menentukan kelayakannya untuk direkrut,” jelas pelatih PSS, Widyantoro kepada KR sebelum memimpin latihan, kemarin sore.

Mengenai kondisi striker Tri Handoko yang sempat dibelit cedera engkel, menurut Widyantoro sudah membaik dan kemungkinan besar sudah bisa dimainkan saat menjamu PSIS.  

Ketua Panpel PSS Sudaryo BA menjelaskan, untuk mengamankan pertandingan melawan PSIS, pihaknya akan mengerahkan tidak kurang dari 750 personel keamanan, berasal dari unsur Polri, TNI, Satpol PP dan Bala Slemania.
“Kami kerahkan lebih banyak tenaga keamanan, karena kemungkinan jumlah penontonnya lebih banyak dibanding pertandingan sebelumnya,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Panpel, suporter PSIS yang tergabung dalam Panser Biru dan Snek diperkirakan 500 orang. Mereka akan ditempatkan di tribun selatan atau kuning dan dijaga khusus untuk menghindari gesekan dengan suporter tuan rumah. Sesuai pertemuan antara manajemen PSS, Slemania dan Ultras sebelumnya, untuk lima pertandingan kandang melawan PSIS, Persik Kediri, PSCS Cilacap, PPSM Magelang dan Persis Solo, tribun timur akan ditutup dan khusus untuk suporter tamu. 


Sudaryo menambahkan tim keamanan akan melakukan sweeping terhadap senjata tajam, minuman keras, petasan dan kembang api. Pengamanan tak hanya dilakukan di dalam stadion, tapi juga di luar, termasuk jalan-jalan protokol menuju stadion. Panpel menaikkan harga tiket. Tribun VVIP atau biru yang sebelumnya Rp 20 ribu menjadi Rp 25 ribu, merah yang sebelumnya Rp 15 ribu menjadi Rp 20 ribu dan hijua serta kuning Rp 15 ribu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar