Selasa, 25 Oktober 2011

SUHARI MARJIYO PELATIH FISIK PSS ; Pemain Seleksi Belum Ada yang Menonjol

SLEMAN (KR) - Pelatih PSS Widyantoro menilai dari sejumlah pemain yang ikut seleksi di Lapangan Pandawaharjo, Sleman, Senin (24/10) kemarin sore, belum ada yang menonjol. Mantan pelatih PPSM Magelang ini butuh waktu satu minggu untuk menentukan kelayakan mereka.

“Belum ada yang menonjol. Mereka baru bergabung, sehingga saya belum bisa memberikan penilaian lebih jauh. Paling butuh satu minggu untuk melihat kualitas mereka sebelum ditentukan kelayakannya untuk masuk skuad PSS,” ungkap Widyantoro kepada KR, di tengah-tengah memimpin latihan, kemarin sore.


Pada latihan itu, terdapat dua pemain asal Korea Selatan (Korsel) yang dijajaki kualitasnya. Mereka adalah Choi Chan Yang berposisi di striker dan Lee Soung Yong (defender) mereka belum pernah bermain di Indonesia. Selain itu ada sejumlah pemain lokal luar daerah yang ikut bergabung, di antaranya Ariswandi (bek) asal Persiku Kudus dan Tolehu (bek kanan) dari Persija Jakarta U-21.


Menurut Rumadi, Tolehu yang berasal dari Ambon diproyeksikan menggantikan posisi pemain lama yang hengkang ke PSIM Yogya, Duslan Lestaluhu. Menurutnya hari ini akan datang lagi sejumlah pemain luar daerah untuk seleksi, di antaranya pemain asal Bontang FC Iswadi Syukur.


Pada latihan itu, juga hadir pelatih kepala Diklat PSIM Suhari Marjiyo SPd yang diplot menjadi pelatih fisik PSS. Namun Hari belum mulai menjalankan tugasnya dan hanya berada di pinggir lapangan bersama manajer Rumadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar