Selasa, 25 Oktober 2011

Dua pemain Korea merapat ke PSS

SLEMAN—Dua pemain Korea Selatan bergabung dalam latihan PSS Sleman di Lapangan Pandowoharjo, Senin (24/10) sore. Meskipun latihan makin serius, pelatih belum memberikan rekomendasi pemain untuk dikontrak.
   
Dua pemain asal Negeri Ginseng yang merapat yakni Choi Chan Yang yang beroperasi sebagai striker dan pemain bertahan Lee Young Sang. Keduanya merupakan pemain kompetisi liga utama di Korea Selatan.
   
Dalam latihan itu, kedua pemain belum menunjukkan kualitas mereka sesungguhnya. Hal ini dikarenakan mereka baru saja menyelesaikan perjalanan jauh sehingga masih kelelahan. Dengan datangnya kedua pemain ini, PSS tengah menunggu dua pemain asing lainnya yakni Bruno Casmir serta Syla Bamba yang dikabarkan
akan segera merapat ke Sleman.
   
PSS kini tengah mencari pemain yang bisa membentengi lini pertahanan untuk menghadapi kompetisi mendatang. Selain itu mereka juga tengah mencari pemain depan untuk mendampingi para pemain muda yang sudah berlatih selama ini.
   
Penanggung jawab latihan, Rumadi, pernah mengatakan PSS 'Super Elang Jawa' Sleman memang membutuhkan pemain senior untuk mendongkrak produktifitas lini depan yang saat ini dihuni para pemain muda seperti Fery Anto.
   
Menanggapi kemampuan dua pemain Korea Selatan yang baru bergabung, pelatih Widiantoro mengatakan belum ada hal yang istimewa dari kedua pemain tersebut. Karena itu, dirinya masih memberikan kesempatan kepada kedua pemain itu untuk menunjukkan kualitas mereka dalam latihan selanjutnya. “Masih perlu dilihat dulu,” tegasnya.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar