Kamis, 20 Oktober 2011

Berita hasil rapat Manajemen PSS

Berita hasil rapat Manajemen PSS yang juga dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat Slemania pada hari Rabu 19 Oktober 2011 :
1. Sore ini PSS latian di Lapangan Sidoarum Godean. Akan mencoba kekuatan pemain musa BSA Garuda.

2. Siang ini (Kamis, 20 Oktober 2011) Manajemen PSS memanggil Pelatih (sementara) PSS SLEMAN, untuk diminta keterangan mengenai kualitas pemain yang ada saat ini. Ini digunaka...n sebagai dasar pembentukan Tim dan Komunikasi Kontrak dengan 12 pemain yang saat ini setia berlatih dan membela PSS.

3. Jumat, 21 Oktober 2011 PSS akan kedatangan 2 pemain Asia, dengan posisi 1 gelandang dan 1 striker. Menurut informasi, kedua pemain saat ini sudah berada di Jakarta dan perjalanan ke Sleman Jumat pagi dengan menggunakan pesawat.

4. Pada hari (Jumat, 21 Oktober 2011) yang sama, perwakilan dari pihak Sponsor (Korea) juga akan tiba di Sleman. Manajemen sudah siap untuk melakukan Komunikasi dengan perwakilan pihak sponsor.

5. Untuk mengakomodir tuntutan Slemania, untuk secepatnya melakukan persiapan Tim tanpa menunggu kejelasan format kompetisi terlebih dahulu, maka akan segera dilakukan komunikasi kontrak pemain. Ini diutamakan untuk 12 pemain yang direkomendasikan oleh Slemania untuk dipertahankan.
sumber: gustan ganda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar