Minggu, 11 September 2011

9 Pemain Asing Ikut Seleksi PSS

SLEMAN (KR) -  Sebanyak sembilan pemain asing telah mengikuti seleksi PSS Sleman. Hari ini Minggu (11/9) kemungkinan akan tambah satu pemain lagi asal China. Namun untuk kesemuanya pihak PSS sama sekali belum melakukan negosiasi. Hal itu disebabkan hingga kini manajemen baru belum terbentuk. Rencananya pembentukan manajemen baru akan dilaksanakan setelah pengurus PSS bertemu dengan klub-klub anggota Pengcab PSSI Sleman.

Hendricus Mulyono yang dicalonkan sebagai manajer oleh Real Mataram ketika dihubungi mengatakan, para pemain seleksi itu untuk sementara  ditampung di Mess Cupuwatu, Kalasan. Ia pun berharap agar PSS segera menetapkan pemain mana yang akan dipilih sesuai rekomendasi pelatih PSS Gusnul Yakin.

Untuk pemain lokal pada latihan Sabtu (10/9) mulai bermunculan setelah sebelumnya sempat ‘menghilang’. Seperti diberitakan sebelumnya pada latihan hari Kamis (8/9) ada lima pemain PSS yang tidak hadir. Sedang latihan Jumat (9/9) pagi semua pemain tak terlihat, sehingga latihan Jumat sore terpaksa diliburkan.

Sementara itu  pengurus Pengcab PSSI Sleman, Drs Kuntadi mengatakan, pertemuan  antara PSS dan klub anggota  Pengcab PSSI Sleman yang jumlahnya 88 klub akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sleman. Manajemen akan menyampaikan  masalah  merger dengan  Real Mataram. Diharapkan semua klub mewakilkan  pengurusnya untuk  menghadiri  pertemuan tersebut, karena banyak hal yang ingin disampaikan oleh manajemen.

Sekretaris PSS, Pustopo  mengharapkan agar para pemain PSS lebih bersabar dalam menanti terbentuknya manajemen baru. Sementara wakil Slemania, R Supri Yoko menyatakan, merger harus dipastikan lebih dulu. “Sebelum semua klir, saya kira sulit untuk mencapai kesepakatan,” katanya.
Sejak awal Slemania tidak mempermasalahkan siapa yang akan tampil sebagai manajer. “Yang terpenting, harus mampu membawa PSS eksis di Level 1,” tandas Supri Yoko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar