Kamis, 10 November 2011

PSS Benamkan CMB 10-2 dalam Uji Coba

SLEMAN (KR) - PSS Sleman membenamkan klub lokal, Cakar Mas Berbah (CMB) 10-2 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (10/11) kemarin sore. Bagi ‘Laskar Sembada’ uji coba ini sekaligus untuk menjajaki kualitas sejumlah pemain seleksi.

Pada babak pertama, PSS menurunkan kerangka tim inti dengan memasang kombinasi penyerang muka lama dan baru, yakni Tri Handoko dan pemain asal Persigo Gorontalo, Andri Abubakar. Lini tengah masih didominasi pemain lama, terdiri dari Agus Purwoko, Anang Hadi dan Agus ‘Awang’ Setiawan ditambah pemain baru, Andrid. 


Lini belakang didominasi muka baru, yakni Yus Arfandi Jafar dari Mitra Kukar, pemain asal PSM Makassar Andrian Syamsul dan pemain dari Korsel Lee Soung. Pemain lama yang masih bertahan di lini ini, Fachrudin dengan kiper Angga Syatari.


PSS yang terus menggempur petahanan lawan sudah unggul 8-0 di babak pertama. Tri Handoko mencetak hatrik. Anang Hadi dan Andri Abubakar masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lainnya disarangkan Yus Arfandi.


Pada babak kedua, PSS menggantikan semua pemainnya dan hanya menambah dua gol melalui Hermawan dan Joni. Namun gawang PSS juga kebobolan dua gol sehingga skor akhir 10-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar