Sabtu, 03 September 2011

Incar Para Mantan

DEPOK- PSS mulai ancang- ancang menghadapi kompetisi Pro 1 yang dimulai 8 Oktober mendatang. Sejumlah nama pun mulai masuk daftar bidikan untuk menjadi skut tim. Yang menarik, dari sejumlah nama yang masuk daftar bidikan, nama-nama mantan pemain PSS masuk di dalamnya.

Ya, pasca merger dengan Real Mataram, PSS memang memiliki keinginan memulangkan mantan pasukannya yang saat ini bersinar bersama klub lain. Sebut saja, duo pemain yang musim lalu mengantarkan Persiba menjuarai Divisi Utama, Slamet Nurcahyo dan Busari. Kedua pemain ini disebut-sebut akan diminta kembali ke Maguwoharjo. Selain itu masih ada Talaohu Abdul Musafri yang musim lalu memperkuat Arema.

Beberapa waktu yang lalu, CEO Real Mataram Erik Irawan Pujoadi menyatakan keinginannya untuk menarik pulang para pemain PSS tersebut. ’’Kita sudah tau kualitas tiga pemain tersebut. Permainan mereka semakin matang di luar sana. Kini, saatnya memulangkan mereka ke Maguwoharjo,’’ ujarnya.
Musafri sendiri bebrapa waktu yang lalu menyatakan keinginannya untuk kembali merumput dengan PSS. 

’’PSS yang membesarkan nama saya. Keinginan untuk kembali bermain di sini selalu ada,’’ ujar pemain kelahiran Ternate itu.
Selain ketiga pemain tersebut, PSS juga berencana mendatangkan mantan pemain Persib dan PSMS asal Kamerun Nyeck Nyobe. Bomber Argentina yang pernah membela PSS, Gaston Castano juga dikabarkan masuk daftar bidikan.

(Radar Jogja)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar